Cari Blog Ini

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Non Hosted 2014

Rabu, 19 November 2014

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Non Hosted 2014
Jasa Adsense
Jasa Akun Adsense - Jasa Pembuatan Akun Google Adsense 2014 - Membuat akun adsense tidaklah semudah membalikan telapak tangan kenyataannya semua trik dan tips agar diterima adsense yang bertebaran di google di cobanya namun hasilnya selalu kandas. Bahkan sedikit membuat blogger putus asa.

Oleh karenanya Jasa Akun Adsense akan mencoba untuk buka Jasa pembuatan Akun Google Adsense Non-Hosted Insha Allah TERMURAH.

Intermezo: Yang minat memiliki adsense hosted youtube sangat murah silahkan baca jasa google adsense hosted youtube.

Perlu di ketahui agar jelas Adsense Non Hosted adalah adsense yang bisa di pasang di domain TLD (top lavel domain) seperti dot com, dot net, dot org dll. juga bisa di pasang di blogger sobat yang masih memakai subdomain yourblog.blogspot.com.

Harga jasa pembuatan adsense
Jika harga di penyedia jasa lainnya Rp. 300.000 (see google) tapi disini sekedar PROMO saya akan kasih harga yang SANGAT MURAH yaitu Rp. 200.000 sekali lagi HANYA Rp 200.000. Murah bukan?

Serba Terbatas
Namun sayang seribu sayang harga fantasist tersebut hanya berlaku sampai akhir Desember 2014. Jadi saya tidak akan berikan harga segitu sejak Januari 2015.

Dan karena keterbatasan saya dalam pembuatannya, saya hanya akan melayani 2 request pembuatan adsense PER MINGGUnya.

Jadi saya sarankan jika berminat untuk sesegera secepat-cepatnya merequest via kontak di persyaratan berikut.

Persyaratan jasa google adsense
Syaratnya mudah saja tidak seribet yang sobat pikirkan.
  • Scan KTP (jika ada) + Kode POS
  • Nomor HP
  • Di kirim ke email petirhilir@gmail.com
  • Done
Syarat bagi yang tidak punya scan KTP
  • Nama lengkap,
  • Alamat lengkap,
  • Kode POS,
  • Nomor HP
  • Di kirim ke email petirhilir@gmail.com atau lebih cepat ke 089655008485
  • Done

Cara pembayaran
AMAN karena pembayaran bisa sobat lakukan setelah adsense yang saya buat 100% approve. Untuk mengetahui bahwa adsense anda sudah approve nanti akan ada pemberitahuan via SMS maupun email

Adapun cara anda membayar bisa melalui rekening saya dibawah ini:
BCA 1380-3434-59
CIMB Niaga 073-0101-646-168
a.n. OPIK TAOFIKULLOH
Untuk cara-cara yang lain yang belum sobat pahami silahkan lihat di Cara Order

Bukti order
Yang sudah membuat adsense akan saya tampilkan nama-namanya di halaman Order Adsense.

Sekian Jasa Akun Adsense Non-Hosted. Yang belum paham silahkan hubungi kontak yang telah saya berikan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Di jual akun Adsense non hosted dengan harga 1,5 jt. Persediaan sangat terbatas hanya 2 akun. Hub admin 089655008485

Most Reading

Arsip Blog

Jasa Akun Adsense