Cari Blog Ini

Cara Daftar Adsense Non Hosted

Senin, 01 Desember 2014

Jasa Akun Adsense kali ini akan memberikan tutorial Cara Daftar Adsense Non Hosted.

Cara-cara berikut ini memang sangat mudah bagi para master blogger atau webmaster namun tetu tidak menutup kemungkinan akan dirasa sulit bagi blogger newbie. So, pada kesempatan ini saya akan coba memberikan step by step membuat akun adsense lengkap dengan screenshot.

Berikut step yang harus anda lakukan untuk daftar akun adsense non hosted.

1. Persiapan pertama
Pada persiapan ini ada beberapa syarat yang wajib anda miliki sebelum mendaftarkan adsense non hosted
  1. Memiliki email di gmail
  2. Memiliki domain TLD top lavel domain yang sudah dipasang di blogspot maupun di self hosting.
  3. Blog atau web memiliki konten yang cukup, baik jumlah postingan maupun isi konten.
Jika anda benar sudah memiliki syarat tersebut di atas anda baru akan mencoba mendaftarkan adsense non hosted melalui syarat-syarat yang sudah sayaberikan diatas.

2. Cara kedua daftar adsense
  1. Masuk ke situs adsense  yaitu di https://www.google.com/adsense
  2. Klik tombol berwarna biru GET STARTED NOW
  3. Lalu akan diarahkan ke step pertama pendaftaran adsense dengan sebuah pertanyaan Would you like to use an existing Google Account to sign in to AdSense? jika anda sudah mempersiapkan email tersebut yang saya maksud di persiapan pertama nomor 1 maka anda tinggal klik Yes, proceed to Google Account sign in.
  4. Akan di arahkan login/sign in form, disini anda harus memasukan email dan password lalu klik sign in.
  5. Menigisikan domain dan lokasi negara anda. Klik save
  6. Lalu anda harus memasukan lokasi negara, payee name, address dll. Isikan semua formulir pendaftaran yang ada disana. Kalu klik save.
  7. Jika sudah maka selanjutnya anda tinggal menunggu account adsense anda terbuka untuk mengambil script dan menerapkannya di blogspot atau web sebagai review kedua.
Pada tahap ke 7 ini berarti ana sedang berada pada tahap review pertama. Untuk waktu review tertera satu minggu.

Tapi pada kenyataannya tidak akan selama itu, ya sekitar 1 hari sampai 2 hari. Yang harus anda lakukan adalah cek secara berkala dengan login di google adsense.

Catatan: 
Pada tahap ini mungkin saja adsense akan membatalkan pendaftaran situs di adsense. Biasanya akan ada pemberi tahuan ke email bahwa alasannya adalah karena alamat yang anda masukan tidak valid atau tidak lengkap.

Namun anda tidak usah panik, ini tidak berarti semua berakhir disini. Untuk mengatasinya anda lakukan login ke adsense dan akan di arahkan ke formulir pandaftaran adsense seperti pada cara kedua/tahap kedua dari nomor 5 sampai 7.

3. Tahap ke tiga cara daftar adsense non hosted
Pada tahap ketiga ini masih melanjutkan dari tahap pertama. Yaitu dimulai sejak selesai/diterima review pertama selanjutnya berarti anda sudah bisa login ke adsense tapi disini bukan berarti anda sudah sukses 100% masih ada tahap selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu step/tahap ke 3 di bawah ini:
  1. Login ke adsense.
  2. Setelah masuk di adsense akan muncul tombol biru bertulisan Place the ad code, klik saja tulisan tersebut
  3. Akan di arahkan ke halaman My ads dan anda harus creat ads slot atau membuat slot iklan. Diana anda harus memilih gaya dan ukuran iklan yang anda inginkan. Namun saya sarankan untuk pilih responsive. Jangan lupa beri nama iklan dan klik Save.
  4. Tunggu sampai kode script iklan muncul di layar mozilla anda. Jika sudah muncul, copy scriptnya dan paste di HTML/Java Script blog anda. Jika lihat halaman blog anda maka iklan tidak akan langsung muncul tapi hanya akan blank.
  5. Tunggu pemberitahuan ke email bahwa adsense nonhosted anda sudah full approve. Biasanya pemberitahuan akan didapat selama review 7 hari atau 8 hari. Jika adsense anda sudah dinyatakan full approve maka iklan akan muncul sendiri.
Jika adsense non hosted anda sudah full approve maka iklannya boleh anda terapkan di blog yang lain atau website yang lain. 

Baca juga
Yang mau akun adsense non hosted murah baca Jasa Pembuatan Adsense Non hosted

Sekian Cara Daftar Adsense Non Hosted, semoga bermanfaat. Amien. Jangan lupa perbanyak sedekah kalau anda sudah mendapatkan penghasilan dari adsense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Di jual akun Adsense non hosted dengan harga 1,5 jt. Persediaan sangat terbatas hanya 2 akun. Hub admin 089655008485

Most Reading

Arsip Blog

Jasa Akun Adsense